Pemain Liga Primer Inggris Yang Menjadi Bintang Secara Bertahap

Posted by

Penampilan Vincent Janssen dengan Tottenham musim ini tengah belum terlihat memuaskan. Penyerang asal Belanda belum bisa menunjukkan ketajamannya usai hanya membuat satu gol di ajang Premier League. Janssen joint dengan Spurs di musim panas lalu setelah ‘merumput’ cukup menyengat di AZ Alkmaar secara koleksi 32 gol di seluruh ajang kompetisi dan selaku top skor di Eredivisie dari 27 gol. Oleh sebab itu, tidak sedikit yang berekspektasi tinggi usai Janssen berkunjung ke Premier League. Pada kenyataannya Janssen terlihat kesusahan dengan gaya bermain di Premier League lalu membutuhkan waktu (tahaan – bertahap) tuk beradaptasi di klub anyarnya. Namun, bukan cuma Janssen seorang yang mendapati hal serupa. Dibawah ada pemain yang perlu tahapan dan secara bertahap beradaptasi di Premier League jelang mampu mengeluarkan skill terbaiknya. Siapa saja nama pemain bola tersebut? web bandar bola online ini telah mengabarkannya secara lengkap untuk anda:

Klub Chelsea

Musim perdana Pedro di Premier League tak impresif. Penampilannya pun amat mengecewakan. Punggawa Spanyol ini merupakan pembelian yang istimewa saat Agustus 2015 usai memenangkan 5 gelar La Liga serta 3 Liga Champions dengan Barcelona. Tapi, kehidupan di Inggris begitu berbeda dan hal tersebut membuat Pedro kesulitan. Premier League amat menuntut fisik tetapi Pedro mengatakan tahun 2015 bahwa dia perlahan-lahan makin meningkat. “Namun perlahan saya positif menyatu, beradaptasi bersama rekan setim, dan itu hal yang sangat penting,” menurut Pedro. Sekarang Pedro merupakan pemain kunci di klub yang sepertinya bakal memenangkan titel Premier League.

Klub Tottenham

Harga Lamela yang sampai 30 juta pounds membentuk ekspektasi besar dan ia menggeluti awal sulit. Cedera, gaya bermain, bahasa dan kebudayaan yang beda berkontribusi besar terhadap masa sulitnya. Tetapi, Lamela lalu menjadi salah satu pesepakbola yang berkembang pesat usai Mauricio Pochettino didapuk jadi manajer. “Awalnya sulit buat saya. Tapi Pochettino menambahkan semuanya,” kata Lamela musim kemarin. Pemain Argentina tersebut sekarang senang pada kehidupan di London utara serta merasa sebagaimana di rumah Premier League.

Klub Arsenal

Pires pergi ke Arsenal tahun 2000 selaku pemenang Piala Dunia serta Euro. Tapi, ia pernah mengalami masa sulit di mula kedatangannya dan perlu waktu dan bertahap tuk beradaptasi. “Saat saya datang, ini begitu mengandalkan fisik, sulit,” kata Pires. Tidak lama setelahnya Pires lantas bisa bersinar bersama-sama Arsenal yang di musim 2003/04 tak tersentuh kekalahan lalu kemudian menembus puncak Liga Champions 2006.

Klub Manchester United

Masa sukar De Gea di Old Trafford telah berlalu. Kini sang kiper kerap dibicarakan Real Madrid sebagai pemain nomor satu nantinya disana. De Gea beralih ke Manchester United dengan tarif yang nyaris mencapai 18 juta pounds pada era 2011. Tapi, pemain Spanyol tersebut punya banyak problem gaya hidup. Mantan pelatih penjaga gawang MU Eric Steele menyatakan: “De Gea tidur tiga kali sehari. Dia suka makan setelah malam larut. Ia begitu banyak makan chiki.” Oleh sebab itu, De Gea dipaksa minum-minuman berprotein lalu berlatih di gym tuk meningkatkan kekuatannya. Steele kagum dengan perubahannya, sedangkan Sir Alex Ferguson dapat melihat potensi terbaik De Gea pasca pemain jadi sasaran kritik serta cibiran karena beberapa blunder.

Klub Liverpool

Sama sebagaimana Janssen, Firmino datang menuju Liverpool dengan eksistensi bagus. Selama 2 musim sebelum Liverpool bayar Hoffenheim senilai 29 juta pounds, ia bisa mencetak 23 gol serta 21 assist di Bundesliga. Walaupun begitu, dia baru sanggup mencetak gol tadinya di Premier League tuk Liverpool di bulan November. Firmino tetap terlihat kesusahan menemukan posisi yang pas tuk mengeluarkan skill terbaiknya. Firmino kemudian bisa memulai dengan gaya bermain The Reds di tahun baru ketika mencetak 2 gol lawan Arsenal dan 2 gol lagi di gawang Norwich City hingga memenangi Pemain Terbaik Premier League Januari musim lalu. Semenjak itu penampilan Firmino lumayan bagus dan kini menjadi pemain vital di barisan depan skuad asuhan Jurgen Klopp.

One comment

  1. thanks ya bro tuk ulasannya ini dan kalau berniat membaca info lainnya tentang Berita Sepakbola cukup baca di website Situs Berita Bola ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.